Kode Lelang 1962209
Nama Lelang Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Meja Rapat Pejabat
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17155006 Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Meja Rapat Pejabat APBD
Tanggal Pembuatan 03 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan meja dan kursi rapat dipergunakan untuk memenuhi kekurangan di ruang pendopo kantor Bupati, aula kantor Bupati serta untuk upacara.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Batang
Satuan Kerja BAGIAN UMUM
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 268.300.000,00 Nilai HPS Paket Rp 268.129.400,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Batang - Batang (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPKecil KBLI 31001 (Industri furnitur dari kayu) yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan dibidang furniture atau meubelair sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah atau swasta, termasuk pengaaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Peserta Lelang 42 peserta